Innalillahi: Presenter Kondang Hilbram Dunar Tutup Usia

- Penulis

Minggu, 31 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy


JAKARTA (aslinews.id)- Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka menyelimuti dunia penyiaran Tanah Air. Presenter radio kondang   Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia, Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 00.55 WIB.

Wafatnya presenter Hilbram Dunar disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial Instagram istrinya, Denny Lusiana Agustin.

“Telah meninggal dunia Hilbram Dunar Suami tercinta dari Denny Lusiana/ papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” tulis Denny di fitur story Instagram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hilbram Dunar  meninggal di Rumah Sakit EMC Alam Sutera dalam usia 48 tahun.

Informasi diperoleh bahwa jenazah Hilbram Dunar disemayamkan di rumah di Jalan Kasuari XII HB 15 Nomor 6 Bintaro Jaya Sektor 9, 15229, Pondok Pucung, Tangerang Selatan

Divonis Kanker Usus Sebelum Meninggal

Dalam salah satu postingan di TikTok, Hilbram pernah bercerita terkait tumornya yang berhasil ditemukan di bagian usus. Dia berharap proses kemoterapi bisa mengalahkan sel-sel kanker di tubuhnya. Sebelum meninggal dunia, Hilbram sudah menjalani kemoterapi pada 6 November 2023.

Hilbram meninggal dunia dengan meninggalkan istri dan dua anak. Semasa hidupnya, dia aktif menjadi presenter, public speaking, penulis buku, dan juga motivator. Di dunia televisi, salah satu acara yang sukses dibawakannya adalah “Mario Teguh Golden Ways”.


Jenazah Hilbram disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari XII HB 15 Nomor 6 Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan. Jenazah rencananya akan disalatkan di Masjid Raya Bintaro pada Minggu (31/3/2024) siang.

Semoga almarhum Hilbram husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. (AN-02)

Berita Terkait

Minggu, 31 Maret 2024 - 11:20 WITA

Innalillahi: Presenter Kondang Hilbram Dunar Tutup Usia

Berita Terbaru

GIAT SOSIAL

KMHDI NTB Resmi Canangkan KMHDI Mengajar di Pulau Sumbawa

Senin, 8 Apr 2024 - 13:16 WITA

KABAR PEMILU

Rumaksi : Masyarakat Adalah  Mitra Pembangunan di Lombok Timur

Minggu, 7 Apr 2024 - 00:00 WITA