Operasi Klandestin Diduga Kian Masif Menangkan Ganjar Mahfud di NTB, Ini Kata Pengamat!

- Penulis

Kamis, 18 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aura Kemenangan Ganjar Mahfud di NTB nampak kuat dengan munculnya berbagai APK ( baliho, flyer, korek api, jilbab, kaos, kompor, sabit, stiker di angkutan pedesaan, dll ) tanpa nama pemasang telah bertebaran se antero NTB sampai dusun dan kampung yg terpencil sekalipun. Ini artinya gerakan klandestin the Shadow melakukan operasi teritorial sedemikian masiv dan meluas.”Operasi klandestin the shadow di NTB sedemikian rapi dan cermat menjangkau semua elemen strata sosial di NTB melalui invisible hand yang sulit terdeteksi secara manual,” Kata Direktur Mi6 , Bambang Mei Finarwanto, SH dalam siaran pers yang diterima ASLINEWS.ID, Kamis (18 /1).

Lelaki yang akrab disapa didu melanjutkan operasi invisible hand the Shadow menyasar semua kalangan untuk memastikan dukungan untuk Ganjar Mahfud melalui berbagai threatmen dan pendekatan sosial politik yang humanis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Buktinya APK dan baliho, spanduk ataupun Flyer Ganjar Mahfud tetap kokoh berdiri tanpa ada yang merusak. Ini artinya Masyarakat menerima dan welcome paslon 03 tersebut dengan terbuka,” ujar didu

Didu menambahkan sistematisnya cara kerja dan infiltrasi the Shadow bisa dilihat dari sebaran APK Ganjar Mahfud lainnya seperti Kaos Ganjar Mahfud dengan design yang khas, stiker diangkutan pedesaan dan Korek Api yang menyebar secara masiv di dusun-dusun dalam jumlah yang signifikan.

Baca Juga:  Mi6 Beberkan Menu Acara Pentas Monolog dan Happening Art  Doktor Zul Idola Kita Semua

“Meluasnya sebaran kaos dan korek api misalnya, membuktikan kerja jejaring the shadow tidak bisa dianggap remeh, ” imbuh didu.

Selanjutnya Mantan Direktur Walhi NTB menambahkan, melihat ciri khas dan pola gerakan klandestin the Shadow agaknya ada cita cita besar yang hendak dicapai dibalik sekedar memenangkan Ganjar Mahfud semata.”Mi6 mensinyalir ada hidden agenda selain memenangkan Ganjar Mahfud dibalik operasi klandestin yang tertata rapi ini. Ada pesan Politik Urgen yang hendak disampaikan gerakan the Shadow ini. Bisa jadi meskipun jumlah pemilih di ntb 3,9 jutaan , Tapi agaknya the Shadow ingin menegaskan tentang pentingnya penguasaan kawasan dari sisi geopolitiknya,” ungkap Didu.

Menurut Didu baru dalam moment Pilpres 2024 ini ada anomali politik yang berbeda dengan munculnya kelompok the Shadow yang mewarnai panggung depan dan belakang Pilpres di NTB.

“Panggung depan Pipres 2024 di NTB , tiba – tiba warga dikejutkan dengan munculnya aneka baliho yang marak dan serentak paslon 03 yang tertata rapi designnya dengan narasi yang enak dibaca dan Khas,” tandas didu.

Sementara itu ditandai pula dengan maraknya bermunculan relawan ganjar mahfud yang melibatkan semua komponen dengan beragam kegiatan dan berbagai bakti sosial. Munculnya beragam relawan Ganjar Mahfud turut membantu mengagregasi dukungan Ganjar Mahfud.

“Para Relawan Ganjar Mahfud di NTB yang bertebaran disemua wilayah ini patut diapresiasi dan di atensi karena militansinya yang kuat untuk membuat sejarah baru kemenangan Ganjar Mahfud di NTB,” urai didu sembari mengatakan partai pengusung Ganjar Mahfudpun sudah menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Ganjar Mahfud.”Partai Pengusung Ganjar Mahfud terlihat sudah makin PeDe memenangkan Ganjar Mahfud di NTB. TGB balihonya sudah terpasang Ganjar Mahfud, termasuk konon Perindo NTB telah melakukan kanvasing untuk APK Ganjar Mahfud. Pun Demikian sebelumnya, PDI Perjuangan NTB sudah mengintruksikan agar semua Calegnya memasang Foto Ganjar Mahfud di setiap APKnya,” ulasnya.

Baca Juga:  Lalu Winengan: Mohan Roliskana Masih Dibutuhkan Kota Mataram, MW KAHMI Siap Kawal Paket Modis

Lebih jauh Didu nengatakan jika ada beberapa survei ganjar mahfud akan kalah di NTB , Mi6 meragukan hal tersebut karena tidak melihat fakta dan realitas yang sesungguhnya dilapangan hari ini dan suasana kebatinan masyarakat NTB secara luas yang nampak merindukan kemenangan Ganjar Mahfud di NTB.”Kemenangan Ganjar Mahfud di NTB kelak, selain dimaknai sebagai bentuk Revans, juga sebagai monumen kemenangan kebersamaan rakyat NTB dalam membangun sinergi,” kata Didu.

Terakhir didu mengatakan dengan sisa waktu kurang 27 hari menuju 14 februari 2024 , Sinergitas dan semangat gotong royong memenangkan Ganjar Mahfud baik oleh Partai Pengusung di NTB , Relawan Ganjar Mahfud yang nampak maupun individual plus sokongan undercover the Shadow telah menjadi triger dan spirit buat masyarakat NTB untuk bergerak sexaea swadaya tanpa rasa takut menyongsong era baru untuk masa depan penuh optimis.”Melihat animo dan giroh masyarakat bawah / wong cilik yang bersuka cita dan membincangkan Ganjar Mahfud dengan intensitas makin meluas , Mi6 menyakini kuat dugaan Ganjar Mahfud akan Revans dan Menang di NTB !!!,”cetus Didu.(AN-01)

Berita Terkait

Politisi Selatan ini Nilai Paslon RAMAH Paling Ideal Pimpin Lombok Timur
Lalu Winengan: Mohan Roliskana Masih Dibutuhkan Kota Mataram, MW KAHMI Siap Kawal Paket Modis
Ini Pesan Dr.Drs.Martin Billa,MM Saat Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bulungan Kaltara
Mi6 Beberkan Menu Acara Pentas Monolog dan Happening Art  Doktor Zul Idola Kita Semua
Dinilai Diskriminatif, Lalu Winengan Ingin Perjuangkan Hak Politik Pejabat ASN ke Mahkamah Konstitusi
Gonjang-Ganjing Dugaan Korupsi Dana UKW PWI Rp 6 Miliar, Siapa Bermain?
Giliran GP Ansor Nyatakan Dukungan Kepada Bang Mack di Pilkada Lotim, Ini Alasannya!
BPOM Temukan Pangan Ilegal Hingga 188.640 Produk se Indonesia

Berita Terkait

Selasa, 23 April 2024 - 19:10 WITA

Politisi Selatan ini Nilai Paslon RAMAH Paling Ideal Pimpin Lombok Timur

Senin, 22 April 2024 - 17:12 WITA

Lalu Winengan: Mohan Roliskana Masih Dibutuhkan Kota Mataram, MW KAHMI Siap Kawal Paket Modis

Senin, 22 April 2024 - 15:55 WITA

Ini Pesan Dr.Drs.Martin Billa,MM Saat Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bulungan Kaltara

Selasa, 16 April 2024 - 16:12 WITA

Dinilai Diskriminatif, Lalu Winengan Ingin Perjuangkan Hak Politik Pejabat ASN ke Mahkamah Konstitusi

Senin, 8 April 2024 - 14:35 WITA

Gonjang-Ganjing Dugaan Korupsi Dana UKW PWI Rp 6 Miliar, Siapa Bermain?

Jumat, 5 April 2024 - 15:34 WITA

Giliran GP Ansor Nyatakan Dukungan Kepada Bang Mack di Pilkada Lotim, Ini Alasannya!

Rabu, 3 April 2024 - 11:10 WITA

BPOM Temukan Pangan Ilegal Hingga 188.640 Produk se Indonesia

Selasa, 2 April 2024 - 18:17 WITA

Ketika Urusan Beras Masuk Sidang MK, Legislator Senayan Asal NTB ini  Sebut Terjadi Penyalahgunaan Wewenang Atas Pangan

Berita Terbaru

KABAR PEMILU

Dewan Pers Nilai Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Sukses

Selasa, 23 Apr 2024 - 23:51 WITA